Obat pelangsing herbal yang paling populer Banyak sekali obat pelangsing alami yang beredar di Indonesia. Dari pil pelangsing hingga krim yang dapat dioleskan ke beberapa bagian tubuh untuk menghilangkan lemak di bagian tersebut. Dari sekian banyak obat pelangsing tersebut, ada beberapa kandungan alami yang paling sering digunakan sebab memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Herbal-herbal penting yang dijadikan sebagai bahan utama obat pelangsing ini telah kami rangkum dalam artikel ini berikut dengan keterangan dan keampuhannya. Artikel ini akan membantu Anda untuk memilih salah satu obat pelangsing alami yang tepat. Chair Furnitures.

Inilah 5 obat pelangsing herbal yang paling populer

Obat Pelangsing Herbal yang Paling Populer

 

Pertama, teh hijau

Banyak sekali produk obat pelangsing yang memasukkan green tea ke dalamnya. Bisa dalam bentuk seduhan teh gantung, ada juga yang masih dalam bentuk daun. University of Maryland Medical Center bahkan merekomendasikan teh hijau sebanyak 3 gelas atau sebanyak 100 hingga 750 miligram per hari untuk kesehatan dan penurunan berat badan. Rekomendasi untuk minum teh hijau juga dikemukakan dalam American Journal of Physiology, di mana teh hijau mampu mengatasi penurunan sistem metabolisme dan meningkatkan hasil penurunan berat badan. Oleh karena itu, selain Anda bisa mendapatkannya dari obat herbal, Anda bisa menyeduh teh hijau sekalian untuk menghilangkan stres karena dia memiliki efek yang baik untuk otak.

Kedua, blueberry

Buah berry juga merupakan salah satu bahan pokok paling ampuh untuk menurunkan berat badan dan menjadikan tubuh anda cantik dan indah. Buah berry ini termasuk bluberry dan gojiberry. Bahkan dalam satu produk, kedua buah ini digabungkan untuk memberikan manfaat yang baik untuk menguruskan badan. Khusus untuk blueberry, kandungan kalori yang rendah, serat tak larut dalam jumlah yang banyak, vitamin C, potasium, antioksidan, dan tidak mengandung lemak. Kandungan yang baik ini tentu akan memberikan manfaat untuk penurunan berat badan.

Ketiga, lidah buaya

Salah satu ekstrak yang tak kalah populer sebagai obat pelangsing herbal adalah lidah buaya. Anda bisa membeli obat tersebut untuk mendapatkan ekstrak secara langsung dari lidah buaya. Namun, Anda juga bisa mendapatkannya dengan membuat jus dari lidah buaya.

Keempat, daun teratai

Mungkin banyak yang belum tahu tentang kegunaan bunga teratai untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda bisa menemukan kandungan ini pada beberapa obat pelangsing alami. Oleh orang India dan Mesir, tanaman ini memang dipercaya dapat mengatasi masalah diare dan pendarahan.

Kelima, teh daun jati china

Salah satu obat pelangsing herbal yang beredar di pasaran adalah teh daun jati China. Obat pelangsing yang biasanya berbentuk kapsul ini juga banyak diminati oleh masyarakat. Ada juga yang membeli teh daun jati secara langsung masih dalam bentuk daunnya. Seduhan teh tanpa gula akan sangat disarankan.